Now hiring a Ghub postdoctoral associate! Click here for more info: https://www.ubjobs.buffalo.edu/postings/48145 close

Access to CCR's High Performance Compute Cluster, UB-HPC , is currently unavailable. We are working on a solution for this. close

Members

Pancake Daging Durian Beku Medan

  • Extended Profile
  • Organization
    Supplier Distributor Resmi Durian Medan
  • Website
    (not set)
  • ORCID
    (not set)
  • Reason for using Ghub
    (not set)
  • Interests
    (not set)
  • Address
    (not set)
  • Biography

    Durian medan bukan hal baru di Indonesia, bahkan sampai asia tenggara sudah mengenal durian medan. Makanan oleh oleh khas medan ini sangat istimewa, harga murah terjangkau sudah bisa menikmati rasa dari pancake durian medan yang enak lezat tiada tara.

    Supplier Durian Medan Terbesar di Indonesia menggunakan bahan durian medan beku kupas pilihan yang dapat di uji kualitas nya. Kalau anda berkunjung ke kota medan silahkan nikmati pancake durian medan dengan rasa enak yang tidak terlupakan.

    Pancake durian kupas juga favorit untuk di bawa ke kota asal oleh pelancong yang berkunjung ke Medan. Di kemas di dalam box plastik transparan ukuran 1kg s/d 5kg. Jadi aman dan lolos seleksi standard penerbangan kembali ke kota asal pelancong. Daging durian biasa di sebut Durian kupas untuk mempersingkat dalam menyebutkan namanya.

    Daging Durian adalah daging dari buah durian yang di ambil atau dipisahkan dari biji nya dengan cara manual menggunakan pisau, sendok atau ayakan. Masing masing cara memiliki kelebihan dan kekurangan untuk mendapatkan kualitas daging durian terbaik dan ini cocok sekali untuk pancake durian medan paling enak berkualitas. Cara memisahkan menggunakan pisau lebih disukai karena serat durian masih kasar dan kering tidak berair namun cara ini membutuhkan waktu pengerjaan yang cukup lama. Sedangkan dengan cara menggunakan ayakan tekstur serat durian menjadi berkurang menjadi sangat halus dan berair membutuhkan waktu pengerjaan sangat cepat selesai.

    Hingga kini pancake durian masih merajai makanan beku lumer dengan krim tipis paling laris dan enak se indonesia.

    More Info Biography or pemesanan pancake durian dapat menghubungi :


    Durian Store | Pancake Durian dan Daging Durian Beku Medan

    Muhammad Zulfachri

    081265400800

    2AD6C988