Profile

  • Organization
    University at Buffalo, SUNY (UB)

  • Telephone
    (not set)

  • ORCID
    (not set)

  • Interests
    (not set)

  • Address
    (not set)

  • Biography

    f Anda sedang mencari cara yang cepat dan sederhana untuk membuat makanan sehat, salah satu cara untuk melakukannya adalah dengan menambahkan buah dan sayuran. Dr Ann Kulze mengatakan buah-buahan dan sayuran yang diperlukan untuk membantu menjaga kesehatan tubuh. "Buah-buahan dan sayuran adalah makanan universal '-pelampung'. Saya menganggap mereka makanan peluru ajaib ketika datang ke seumur hidup sukses dengan berat badan. Intinya adalah: yang lebih baik. Perbaikan Anda dapat membuat dengan memasukkan lebih banyak buah dan sayuran di hari Anda sangat berharga, "kata Kulze. Salah satu tip: berhati-hati ketika datang ke kaleng atau beku buah-buahan dan sayuran. Makanan dikemas sering mengandung garam ditambahkan dan gula. Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan mengejutkan buah dan sayuran.

    1. kardiovaskular Kesehatan

    Diet yang kaya buah-buahan dan sayuran dapat menurunkan risiko penyakit jantung. Kalium, yang dapat ditemukan dalam pisang, dapat membantu menjaga tekanan darah sehat tubuh. Selain itu, serat yang ditemukan di sayuran dapat membantu menurunkan kadar kolesterol darah serta risiko penyakit jantung. Semakin tinggi rata-rata konsumsi harian buah-buahan dan sayuran, semakin rendah risiko mengembangkan penyakit kardiovaskular. Bila dibandingkan dengan orang-orang yang makan kurang dari 1,5 porsi buah dan sayuran sehari, mereka yang makan rata-rata delapan atau lebih porsi sehari adalah 30% lebih kecil kemungkinannya untuk serangan jantung atau stroke korban. Sayuran seperti brokoli, sawi, dan kubis dan buah-buahan seperti jeruk, jeruk dan lemon adalah sayur-sayuran dan buah-buahan yang paling mungkin untuk membantu meningkatkan kesehatan kardiovaskular.

    2. resiko kanker

    Penelitian telah menunjukkan buah-buahan dan sayuran dapat mengurangi resiko beberapa jenis kanker. Sayuran seperti bok choy, brokoli, dan kubis dan buah-buahan kebanyakan dapat menambahkan lapisan tambahan perlindungan melawan kanker. Penelitian yang dilakukan oleh kesehatan profesional tindak lanjut studi menyimpulkan bahwa lycopene yang ditemukan dalam tomat dapat membantu melindungi orang terhadap mengembangkan kanker prostat.

    3. perbaikan penglihatan

    Apakah Anda ingin agar peepers Anda sehat? Anda mungkin dapat mencegah degenerasi makula dan katarak ketika Anda tumpukan pada buah-buahan dan sayuran. Sebuah studi yang diterbitkan dalam Archives of Opthalmology menemukan bahwa lutein dan zeaxanthin bisa bertanggung jawab untuk efek positif pada kesehatan mata.

    4. mengurangi diabetes risiko

    Jika Anda menyukai hijau, sayuran berdaun, Anda beruntung. Penelitian menunjukkan bahwa makan banyak sayuran berdaun hijau dan buah telah berkorelasi dengan risiko berkurang diabetes. It's worth a shot untuk menyesuaikan diet Anda sesuai, mengingat lebih dari 29 juta orang di Amerika Serikat yang memerangi penyakit. Selain itu, menambahkan buah untuk diet Anda juga bisa menurunkan resiko terkena diabetes tipe 2.

    5. lebih baik kesehatan pencernaan

    Isi serat buah dan sayuran membantu menjaga sistem pencernaan Anda berjalan lancar. A diet kaya akan serat (tetapi jangan lupa untuk minum banyak air) adalah cara yang bagus untuk mencegah sembelit dan membuat Anda sehat dan nyaman.